Rabu, 17 Maret 2010

another side of me.. :)

Yes, Guys Since im being unemploye yet.. hahaha.. penganguran mamen..
gw seriusin urusan online shop gw.. ini online shop udah ada dari agustus 2008, cuma jalannya agak sendat gitu deyh dari bulan september ampe awal januari, karna satu dan banyak hal...

to be honest, have own clothing line or clothes shop are my dreams...
dan sekarang gw punya online shop, yang sekarang penjualan nya alhamdulilah bangettt, MEMBAIK dan Mulai menampakan hasil :)

my online shop named: DESIRETO SHOP
Online shop gw menjual berbagai keperluan cewek, emang belom gede-gede bange ini online shop, tapi gw bakal bikin ini online shop jadi gede dan berkembang.. online shop ini modal nya dari duit gw sendiri dan sekarang udah di subsidi penuh sama pacar ku yang sangat amat baik hati nya, hiihii...

i always keep a good works and good service from my customer.. this is some testimonial from them, and every i read the testimonial make me proud, blushing, happy and other good feelings that i cant mention.. thank to all my dearest customer
itu beberapa coment dari mereka, banyak lagi coment mereka melalui sms.. :)
dan gw bakal selalu giving my best buat online shop gw ini..
gw juga ikutan gabung di komunitas online shop, dan lumayan aktif di komunitas online shop regional bandung.. :) kita udah mau gathering yang Ke-TIGA tanggal 26 maret nanti.. dan pasti banyak hal-hal baru juga yg gw temui di dunia peronline shop-an ini..
beraneka macam customer, dari yg baekkk bgt ampe kita g enak ama dia, yg bawel, yg nawar muluu, ampe yg bikin pusing dan gondok setengah maii, heehee...
apapun itu i love doing my best in my online shop..

DESIRETO SHOP
MY DREAM, MY JOB, MY EVERYTHING...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar